Saturday, April 21, 2007

Cinta Pertamaku

Cinta pertama memang tidak terlupakan. Sudah berpisah selama 4 tahun, tidak mengurangi rasa cintaku padanya. Aku malah ngebet banget ketemu sama Dia hanya sekedar melihat wajahnya. Kata beberapa orang teman lamaku, Dia tambah cakep, tinggi dan punya banyak penggemar. Padahal, Dia sama sekali gak begitu waktu masih menjadi teman dekatku. Dia dulu kecil, pendek, tingkah laku dan cara berjalannya aneh, bahkan Dia dulu gak punya teman akrab. Sebenarnya, aku sudah pernah melihat Dia jalan sama pacarnya saat SMP, mesra banget . Saat itu aku merasa benar-benar merasa kehilangan Dia untuk selamanya. Aku juga saat itu merasa tidak akan pernah kembali bersama dengannya karena perbedaan Kami yang sangat jauh. Dia tidak bisa masuk sekolah negeri karena nilainya tidak memenuhi standar, sedangkan aku bersekolah di sekolah negeri favorit di tengah kota. Aku merasa Kami akan semakin jauh semakin tumbuh dewasa nanti.

Tapi, kenyataannya lain sekarang. Aku gak bisa masuk ke SMA negeri favorit di tengah kota. Sekolahku berada di pinggiran yang mutu pendidikannya jauh dari sekolah favorit di tengah kota. Aku semakin dekat dengan Dia. Dia berada di sekolah yang masih satu kawasan dengan sekolahku. Bahkan sekolah Kami sering mengadakan kerja sama dalam beberapa kegiatan ekstrakulikuler. Tapi aku gak pernah ikut serta, karena aku sama sekali gak minat dengan ekstakulikuler di sekolahku yang membosankan. Sesekali aku ingin ikut serta dalam acara-acara yang diadakan secara kerja sama antara sekolahku dengan sekolahnya. Tapi aku gak ingin kecewa karena tidak bisa bertemu dengannya. Apalagi kalau aku melihat dia lagi bersama pacarnya lagi. Aku gak ingin hatiku hancur lagi. Akankah aku akan kembali dipertemukan denagan Paul? Dan akankah rasa cinta diantara kami tetap ada sampai nanti kami bertemu lagi suatu hari nanti? Aku harap begitu. Tapi aku gak mau terlalu berharap agar aku tidak terlalu kecewa jika semua ini tidak akan pernah terwujud. Karena semuanya pasti akan berubah seiring berjalannya waktu.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home