Saturday, April 21, 2007

Kawanku

Foto itu adalah foto teman-temanku yang sangat ramai dan membuatku pusing. Mereka sering ngajak berbicara aku berbarengan sehingga aku bingung siapa duluan yang harus aku dengarkan. Tapi, mereka membuat hari-hariku di sekolah tidak membosankan. Kalau aku tidak berteman dengan mereka, mungkin aku sudah stres sejak dulu karena keadaan di sekolah yang membuatku tertekan. Aku dan teman-temanku harus menghabiskan sebagian besar waktuku di sekolah, jadi pasti sangat menyiksa jika aku kesepian di sekolah. Sebenarnya, sifat aku dan sifat mereka berkebalikan. Mereka sangat suka foto dan suka berpose. Sedangkan aku sangat tidak suka difoto dan paling gak bisa berpose. Aku selalu kabur jika ada yang mau memfotoku. Aku waktu SMP dulu terkenal sangat pendiam. Tapi setelah SMA aku sangat cerewet dan suka berulah. Teman-teman lamaku bahkan terheran-heran dengan perubahan sikapku itu. Tapi kalau gak begitu aku akan sangat tersiksa karena tidak bisa melampiaskan kebosananku saat berada di sekolah.

Labels:

1 Comments:

  • At June 5, 2007 at 5:01 PM, Blogger cicit_cuit said....

    "sahhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! koen lapooooooo majang2 fotone awak ndewek. koen ngefen yoooooooooo. lek ngefen gak usa repot2 opoo sahhhhh cukup njalok tandatangan ae saiki ta tenagae takei2. lek gorong cokop sah awak dewek peen aeeeeeeeee."

     

Post a Comment

<< Home