Tuesday, December 29, 2009

Resolusi

mungkin aku belum pantas disebut sebagai mahasiswa
aku masih belum bisa membagi waktuku dengan baik
masih terpengaruh gaya hidup santai yang ada di masa smaku
aku juga belum bisa melakukan apa yang benar-benar ingin kulakukan
karena banyak keadaan yang tidak mendukungku
tapi pasti aku akan melakukannya nanti karena aku benar-benar menginginkannya
mungkin saat ini masih belum pas waktunya
masih banyak yang harus aku sesuaikan
karena aku termasuk warga baru dalam mengenal lingkungan kampus yang sebelumnya tak terpikir sedikit pun datang ke sini
aku malah berpikiran terlalu jauh dari sini
tanpa memikirkan lebih jauh apakah aku bisa bertahan hidup di tempat yang jauh dari orang tua dalam waktu yang lama
yang sebelumnya ada di pikiranku hanyalah dekat dengan orang yang selama ini mengisi hati dan pikiranku
yang selalu memberikan semangat untukku
meskipun dia gak akan pernah mungkin jadi milikku
hanya mukjizat dan benar-benar jodohlah kami akan bertemu dan bersama lagi


sekarang aku hanya ingin menata hidupku lagi
aku harus berusaha keras membangun kembali semangat dan tujuan hidupku lagi
setelah kehancuran di masa sma
lingkungan di sini sebenarnya sudah sesuai
semua yang ada butuh diperjuangkan
hanya saja akunya yang gak mau lagi melakukan perjuangan
karena aku belum punya orang yang membangkitkan lagi semangat juangku
seperti orang yang ada di dekatku pada saat-saat menjelang ujian smp
tapi aku akan berpikir lebih realistis lagi
dia udah jauh dari jangkauanku
kehidupan kami dah jauh berbeda
sedangkan saat ini, hidup ini hanya milikku
dan yang harus memperjuangkan apa yang ingin aku dapatkan ya aku sendiri
takkan ada campur tangan orang lain lagi
satu hal yang wajib aku lakukan saat ini, aku gak boleh lagi mengecewakan orang tuaku terutama bapakku
aku akan lakukan apapun yang menurutku benar tanpa adanya pihak lain yang boleh ikut campur masalah ini
mungkin inilah sepenggal resolusiku menjelang tahun baru 2010 ini

Labels:

1 Comments:

  • At January 9, 2010 at 9:29 PM, Anonymous [icha dr kost xP] said....

    "hey. it's not the end of the world, and you're not the only one.
    aku jg belum ngrasain smgt kuliah slma ini, nyante blas kalo gda tugas, tunggang langgang kalo dah deadline. hummmm ya tahun baru harusnya bisa jadi momen bagus buat menata diri lagi. mgkin hbs liburan tr km lebih tenang. smgat, smgat :)"

     

Post a Comment

<< Home