Tuesday, November 20, 2012

Tak Pernah Padam

Senyumanmu masih jelas terkenang Hadir selalu seakan tak mau hilang dariku dariku *: Takkan mudah ku bisa melupakan Segalanya yang telah terjadi Di antara kau dan aku, di antara kita berdua Reff: Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu Kini kau telah menghilang jauh dari diriku Semua tinggal cerita antara kau dan aku Namun satu yang perlu engkau tahu Api cintaku padamu tak pernah padam, tak pernah padam Back to * Back to reff Api cintaku padamu wooo ooo yeah Back to reff It’s my love story now. I know that it’s all my fault, our relationship become like this. But I think I must do this. Coz I don’t know how important me for u. Aku pernah terluka di kehidupan sebelumnya. Aku merasa bahwa itu cinta tapi ternyata hanya satu sisi. Karena dia pura2 cinta. Aku hanya tidak ingin apa yang aku rasakan dengannya juga kenyataan sebenarnya dari hubunganku denganmu. Aku percaya bahwa Allah gak pernah ngasih orang yang salah buat kita. If u destined for me, I believe that u will come back to me. And if don’t be like that, I know that I can’t do anything to make u for me. Yang aku inginkan simple, yakinkan aku kalau aku berarti buatmu. Karena yg udah tersimpan, bisa aja dibuang kapanpun jika kita menyadari bahwa yang disimpan itu tidak diperlukan lagi. Seperti yang pernah aku bilang, kembali ke tempat masing2 aja. Yang artinya kembali ke peran dari gender masing2. Like I know, a man must fight for anything he want, including the woman he like. I just want to feel right love. Like my father fight for my mother love :) Maaf jika kamu terluka beberapa waktu yang lalu. I hope there will be the right time for us together. Love u, someone I love This entry was posted in Uncategorized on October 25, 2012

0 Comments:

Post a Comment

<< Home