Monday, March 08, 2010

Kangen

Ingin rasanya membunuh rasa kangen yang sering tiba-tiba datang padamu
seperti yang pernah aku lakukan pada bulan Februari lalu
Aku tahu, mungkin kita sama-sama suka, hanya saja belum ada waktu buat kita
untuk bersama-sama menikmati perasaan ini
Aku tak tahu harus bagaimana bersikap padamu
Aku takut mendekat ataupun menjauh darimu
Aku takut hanya bisa terlalu berharap yang akhirnya aku harus terluka saat aku mendekat padamu dan ternyata kau tak menginginkannya
Aku pun takut membuatmu terluka saat aku menjauh darimu karena sebenarnya yang aku lakukan hanyalah melindungi hatiku dari sakit yang akan ditimbulkan oleh masalah cinta yang gak jelas darimu
Maafkan kalau aku egois dengan mengambil jalan tengah antara keduanya
Aku hanya akan bertindak setelahmu
Aku akan menunggumu tapi jangan salahkan aku kalau saat aku telah lelah menunggumu, ada orang lain yang akan menggantikanmu di hatiku
Tapi jujur, aku sayang kamu lebih dari perasaan-perasaanku sebelumnya ke cowok yang juga spesial di hatiku
Aku yakin kamu bisa jadi motivatorku dalam menghadapi hidup ini seperti peran pacar yang selama ini aku dambakan yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya
love u always CK

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home