Tuesday, November 20, 2012

Membiasakan yang Tak Biasa

Jujur, merelakanmu bukanlah hal yang mudah buatku. Selama dua tahun kemaren, kita bersama, saling belajar memahami satu sama lain. Saling mengisi, selalu ada dsb yang indah-indah. Mungkin aku yang kurang bisa memahami atau dirimu yang sulit dipahami. Saat ini aku sedang belajar membiasakan yang tidak biasa. Membiasakan diri jauh darimu untuk kelangsungan hidupku selanjutnya. Mencari penggantimu, yang harus jujur kukatakan tidak mudah bagiku. Tapi aku harus meyakini satu hal. Janji Allah itu pasti. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik. Itu artinya aku harus bayak-banyak merbaiki diri agar aku mendapatkan pria yang baik. Semuanya akan indah pada waktunya. Sabar dan tetap istiqomah :-) This entry was posted in Uncategorized on October 18, 2012

0 Comments:

Post a Comment

<< Home