Wednesday, June 26, 2013

Find

Selain itu, dia juga gak akan pernah meninggalkanku karena tahu betapa berharganya aku dalam hidupnya.
Kalau selama ini aku baru menemukan someone like first paragraph, without care do I became someone like second paragraph.
In next love story I must pay attention with all paragraph.
Because if I find it, I find right person in my life.
Aku gak akan melepaskannya lagi, akan aku jaga baik-baik.
Aku pun akan memperjuangkannya dengan sepenuh hati dia dalam hidupku.
Semua itu aku lakukan karena aku tahu, laki-laki dan perempuan punya kewajiban yang berbeda dalam cinta.
Laki-laki harus memperjuangkan cintanya, sementara perempuan harus menunggu diperjuangkan laki-lakinya terlebih dahulu.
Kalau itu semua dah terpenuhi, itulah cinta yang indah.
Dan aku tahu itu sulit karena dalam hidup, kita hanya akan menemukan seorang.
Kalau mudah, mungkin saja dalam hidup kita, kita memiliki banyak pasangan.
Dan aku rasa dah gak indah lagi kalau seperti itu.
Now, believe in God always and do the best for every part of our life.
Cause right person come in the right time with right way ;-)
This entry was posted in Uncategorized on November 6, 2012.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home