Tuesday, November 10, 2015

My First Love Part 2

Dan di kelas 3 akhir2 aku menemukan sesuatu.
Aku menemukan cerita cinta si genius dengan teman satu sekolahnya.
Meskipun cerita cinta itu gak berhasil,
tapi aku rasa aku tetap cemburu.
Impianku yang membara menyusulnya ke Bandung kandas.
Aku gak tau apa lagi yang harus aku lakukan.
Aku jg gak tau lagi apa cita2ku setelah ini.

Kota yang dingin emang kota impianku.
Karena aku suka koleksi jaket.
Mungkin Malang dan Bandung adalah kota impianku.
Dan dari dulu aku bercita2 menjadi penambang.
Tapi gak direstui orang tuaku.
Aku gak berani menentang mereka.
Karena ridho Allah terletak di ridho orang tua.

Mulai musim perjuangan meraih PT.
Aku terbayang Jakarta-Bandung.
Aku ikut tryout2 yg ada.
Suatu hari aku ikut tryout ujian masuk STAN.
Di SMA idamanku, di sekolah laki2 idamanku.
Selama di sana aku membayangkan aku dan dia.
Aku udah belajar sebelumnya.
Tapi tiba2, aku melihat seseorang berjaket almamater kampus idamanku.
Aku berpikir, andai saja dia yg ada di sini.

Konsentrasiku buyar.
Pikiranku melayang ke Andri.
Aku gak tau, ngisi apa aja di lembar jawabanku.
Waktu ujianku berakhir.
Aku keluar dan mencari dimana saja orang2 ITB.
Aku melihat mereka berdiri menjaga STAN.
dan menerima pendaftaran tryout USM ITB.
Tanpa pikir panjang, aku mendaftarkan diri.
Dengan harapan aku bisa bertemu dengan laki2 idamanku.

To be continue.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home